Sabtu, 08 Oktober 2011

cerpen sma-KU II

Bulan Oktober,dimana hujan mulai turun membasahi kota Bogor. Aktifitas dimusim ini pun tidak terlalu berbeda dengan musim-musim yang lain,mungkin yang membedakan hanya basah dan kering. Tentunya sekolah tidak diliburkan karena musim hujan . Tidak seperti dinegri sakura,dimusim dingin ataupun panas sekolah diliburkan dengan waktu yang relatif lama . Kei cowo yang di dalam darahnya sedikit mengalir negri sakura itu,lagi-lagi mengganggu pikiranku . Ada pepatah yang bilang "cinta memang bisa hilang dan datang" tapi tidak dengan cintaku yang satu ini, sudah dua tahun kumelihat orang yang sama dan sudah dua tahun aku menyimpan perasaan ini didalam hatiku. Semakin lama perasaan ini semakin dalam,tak tahu bagaimana cara untuk melepasnya.
Hari-hariku berjalan seperti biasa,namun setelah aku mendapat bentakan untuk yang kesekian kali,aku menjadi takut untuk berhadapan dengannya, aku menjadi ragu untuk mendekatinya. Tapi untunglah semua kegundahanku sirna,karena kei mengajakku berbicara hari ini . Entah ada angin apa yang mengantarkan dia kepadaku .
Kei adalah tipe orang pendiam jika ia didekat orang yang kurang ia senangi namun ia bisa menjadi tipe orang humoris jika berada didekat orang yang ia senangi. Jadi tak sedikit orang yang mengira kei adalah orang yang tertutup ataupun pendiam, sehingga mereka menjulukinya cowo cool.”Hahaha”aku tertawa mendengar julukan itu, karena sebenarnya kei adalah orang yang menyenangkan bukan lelaki yang dingin.
Pelajaran kedua aku lewati dengan baik-baik saja,lalu datanglah waktu istirahat. Tak disangka di waktu istirahat ini, aku dapat melihat sisi lain Kei. Sewaktu istirahat kami berdua bermain lempar tangkap bola didalam kelas, dimoment inilah yang paling menyenangkan bagiku.di hari jumat ini, pada saat aku ke TU untuk menyelesaikan administrasi sekolahku ,kei dan sahabat terdekatnya edwar ternayata kabur alias bolos ditengah-tengah pelajaran. Untungnya tak ada satupun guru yang masuk kekelas,karena semua guru sedang sibuk mempersiapkan UTS(Ulangan Tengah Semester).
Bel terakhir telah dibunyikan saatnya kami untuk pulang.

0 komentar:

Posting Komentar